Sekilas Tentang RAK XXII HMI Cab. Surakarta Komisariat Fak. Hukum UNS

Sekilas Tentang RAK XXII HMI Cab. Surakarta Komisariat Fak. Hukum UNS

Rapat Anggota Komisariat (RAK) XXII dimulai dari tanggal 22-24 Desember 2006 bertempat di Wisma Subut, Tawangmangu. Pada pelaksanaannya, acara pembukaan dimulai pada hari jumat malam tanggal 22 Desember 2006 dan acara penutupan dilaksanakan pada senin pagi tanggal 25 Desember 2006. Rapat Anggota Komisariat (RAK) XXII dihadiri oleh 21 orang peserta dengan perincian 1 orang alumni, 2 orang anggota MPRAK, 8 orang anggota biasa dan 10 orang pengurus.

Pada waktu pemilihan calon formatur HMI Cabang Sukarta Komisariat Hukum UNS, saudara Ahmad Marthin Hadiwinata mencalonkan diri sebagai formatur dan menjadi calon tunggal, ada kejadian yang tidak biasa atau mungkin baru terjadi di forum Rapat Anggota Komisariat (RAK), yaitu 4 orang peserta sidang pleno 4 Rapat Anggota Komisariat (RAK) menyatakan komitmen mereka untuk mendukung saudara Ahmad Marthin Hadiwinata dan menyatakan kesediaan mereka untuk menduduki jabatan presidium.

About hmibecak

Kami adalah sebuah organisasi kemahasiswaan eksternal kampus Fakultas Hukum yang bergerak di lingkup kampus UNS Surakarta. Kami selaku OKP yang bergerak di dalam kampus selalu berusaha untuk mengusung berbagai isu kampus FH UNS pada khususnya dan UNS itu sendiri pada umumnya. kami juga selalu berusaha untuk bekerjasama dengan element eksternal lainnya dengan tujuan selain untuk mendukung usaha kami juga untuk membina tali silaturahmi kami dengan rekan seperjuangan dan sejalan dengan tujuan kami. personel kami terdiri dari mahasiswa Fakultas Hukum UNS dari segala angkatan, baik yang sekarang duduk di kursi kepengurusan atau berstatuskan anggota.dan rencana kami dalam waktu dekat ini akan berusaha untuk meningkatkan kader HMI kami, baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas. Amienn.. YAKIN USAHA SAMPAI

Posted on Januari 7, 2007, in Reportase. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. akhirnya RAK terlaksana juga. Selamat kepada Ahmad Martin Hadiwinata yang telah menjadi Formatur.

  2. Kami atas nama HMI Komisariat Teknk Univ. Negeri Malang

    Mengucapkan selamat atas terpilihnya Kawan Ahmad Martin Hadiwinata
    Sebagai Formateur HMI Cab. Surakarta Komisariat Fak. Hukum UNS

    Keep Kontak dan salam Perjuangan

    HMI Komstek UM
    http://komstek.blog.m3-access.com/

  3. assalamualaikum wr. wb

    sebelumnya aku mau mengucapkan selamat n sukses buat Ketum-ku yang baru sdr. Ahmad Martin Hadiwinata yang dengan berani mencalonkan diri untuk mengemban amanah ini.

    aku sebagai salah satu panitia dalam RAK ini,merasa kepuasan aku dengan terselenggarakannya RAK XXII.
    buanyak kejutan-kejutan,pengalaman-pengalaman yang aku rasakan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya dalam RAK ini.

    walaupun masih ada aja sedikit kekurangan-kekurangan, tp jg g bisa dipungkiri g ada yng sempurna di dunia ini. kita udah berusaha semampu kita.

    sekali lagi selamat n sukses bwt Ketum baru dan kepengurusan yang baru(aku juga ikut di dalamnya), semoga kita tetep semangat untuk terus memutar roda kepengurusan ini.

    wassalamu’alaikum wr.wb

  4. @Anung
    Iya nung, aku juga merasakan hal yang sama. aku merasa banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dari RAK kemaren. rugi yang kagak ikut. ya gak?

    oh ya, aku minta kerja samanya untuk meningkatkan kualitas kader HMI Hukum UNS yach….

    Yasser Arafat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: