PENGUMUMAN

PENGUMUMAN

Salam wa rahmah

Diberitahukan kepada para pembaca yang budiman, sehubungan dengan adanya upaya peningkatan pelayanan, kami merubah alamat url weblog kami menjadi http://hmibecak.co.nr dengan harapan dapat dengan mudah untuk diingat.

Kami juga menerima tulisan baik berupa artikel, makalah, maupun karya tulis ilmiah. Kami tidak merubah sedikitpun tulisan yang masuk ke meja redaksi dengan kata lain, tulisan yang kami muat di weblog ini adalah tulisan original. Oleh sebab itu, kami tidak bertanggungjawab terhadap isi tulisan yang dimuat seperti aslinya.

Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

Wassalam.

About hmibecak

Kami adalah sebuah organisasi kemahasiswaan eksternal kampus Fakultas Hukum yang bergerak di lingkup kampus UNS Surakarta. Kami selaku OKP yang bergerak di dalam kampus selalu berusaha untuk mengusung berbagai isu kampus FH UNS pada khususnya dan UNS itu sendiri pada umumnya. kami juga selalu berusaha untuk bekerjasama dengan element eksternal lainnya dengan tujuan selain untuk mendukung usaha kami juga untuk membina tali silaturahmi kami dengan rekan seperjuangan dan sejalan dengan tujuan kami. personel kami terdiri dari mahasiswa Fakultas Hukum UNS dari segala angkatan, baik yang sekarang duduk di kursi kepengurusan atau berstatuskan anggota.dan rencana kami dalam waktu dekat ini akan berusaha untuk meningkatkan kader HMI kami, baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas. Amienn.. YAKIN USAHA SAMPAI

Posted on Maret 3, 2007, in Reportase. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. jangan pakai .co.nr dong pakai .web.id aja, kalau mau tahu caranya lihat di http://www.bahtiar.web.id, aku juga dah pakai http://www.anggara.web.id koq
    .co.nr itu untuk negara nauru yang kecil banget

  2. kalau pake .co.nr, gratis gak perlu hosting. kalau di web.id sepengetahuan saya harus hosting dulu khan?

  3. nggak ah, aku nggak hosting, domain .web.id juga dapet gratis koq. sama aja pakai web forwarding dari http://www.anggara.wordpress.com jadi ke yang simpel http://www.anggara.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: