Akreditasi FH UNS “A”

Berkat doa restu dan kerjasama seluruh civitas akademika, kerja keras dari tim penyusun dan berkah dari Allah SWT berdasarkan penilaian yang telah dilakukan oleh BAN PT, Akreditasi Program Studi Ilmu Hukum berhasil memperoleh nilai 367 dengan predikat “A” (Sangat Baik). Predikat “A” berdasar SK No. 26/BAN-PT/Ak-IX/X/2008 tersebut berlaku 5 (lima) tahun sejak 24/10/2008 s/d 24/10/2013. Dengan hasil tersebut Fak Hukum UNS telah berhasil mempertahankan predikat “A” tiga kali berturut-turut sejak tahun 1998, suatu prestasi yang cukup menggembirakan dan disyukuri.

Namun perlu diingat, hal tersebut tidak boleh menjadikan warga green campus ini lupa diri, justru hal itu menjadi tantangan untuk kerja keras dan berkarya lebih baik lagi untuk  mewujudkan visi Profesional dam Bermoral dan menuju world class university yang telah dicanangkan UNS. Salam hangat.

(Dekan FH UNS)

About ressay

Pada dahulu kala, ada seorang ibu yang hendak melahirkan anak pertamanya. ibu itu dengan susah payah, dengan tenaga yang ia miliki berjuang untuk mengeluarkan anaknya dari rahim. dan pada hari senin tgl 21 Juli 1987 lahirlah sesosok bayi yang imut, cakep, putih, lucu ke dunia ini. ketika bayi itu lahir, gemparlah seluruh dunia. daun-daun bersemi kembali. sungai yang tadinya kering menjadi di aliri air dengan derasnya. langit menurunkan airmatanya. bumi tidak mau kalah mengeluarkan tumbuhan yang berbunga indah. itulah tanda-tanda kelahiran sesosok bayi penerus bangsa ini.hehehehe....Amieeen..!! Ketika berumur 4 tahun bayi itu di masukkan ke TK Al-Irsyad. di situ ia di gembleng dengan kerasnya oleh guru2. dan ia menjadi salah seorang anak yang terpintar di TK tersebut. 2 tahun telah di lewati ia meneruskan pendidikannya di SD Al-Irsyad. 6 tahun kemudian ia lulus dari SD tersebut dan melanjutkan pendidikannya di SMP 3 Tegal. Namun, entah mengapa, orang tuanya membuang ke bandung. ia di masukkan ke sebuah SMA Favorite seluruh Indonesia. sekolah itu bernama SMU (Plus) MUTHAHHARI BANDUNG. Sekarang, anak itu sedang berjuang di fak. Hukum UNS SOLO Hobi anak itu adalah main musik. ia bercita-cita untuk menguasai bangsa ini, dan memimpinnya dengan sebaik-baiknya.

Posted on November 21, 2008, in Reportase and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: