Tim Moot Court Juara 1

Tim Moot Court Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang diketuai Deasy Widyasari merebut Juara I dalam “National Human Right Moot Court Competition 2008 Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia” yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Padjajaran Bandung. Babak Final dilaksanakan tanggal 12-13 Nopember 2008 setelah sebelumnya didahului dengan penilaian babak kualifikasi. Tim Moot Court Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret yang berhasil sebagai juara dalam National Human Right Moot Court Competition 2008 Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia tersebut berkekuatan dua puluh mahasiswa dengan dosen pembimbing Bambang Santoso., SH. MHum dan M.Rustamaji, SH.MH.

Hasil selengkapnya : Juara I : Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta nilai : 425,  Juara  II Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) Jakarta Nilai : 400, juara III : Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Nilai : 392. Peringatan IV : Fakultas Hukum Universitas ATMAJAYA Jakarta Nilai : 380, Peringkat V : Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (UNIBRAW) Malang Nilai : 352 dan Peringkat VI : Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Nilai : 348. Dewan juri berasal dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia/KOMNAS HAM (tiga Orang) serta dari ELSAM (dua orang). Sebagai Juara I memperoleh Piala Bergilir dari KOMNAS HAM dan UNPAD. Piala Tetap dari Panitia, Piagam Penghargaan, serta Uang Pembinaan.

About ressay

Pada dahulu kala, ada seorang ibu yang hendak melahirkan anak pertamanya. ibu itu dengan susah payah, dengan tenaga yang ia miliki berjuang untuk mengeluarkan anaknya dari rahim. dan pada hari senin tgl 21 Juli 1987 lahirlah sesosok bayi yang imut, cakep, putih, lucu ke dunia ini. ketika bayi itu lahir, gemparlah seluruh dunia. daun-daun bersemi kembali. sungai yang tadinya kering menjadi di aliri air dengan derasnya. langit menurunkan airmatanya. bumi tidak mau kalah mengeluarkan tumbuhan yang berbunga indah. itulah tanda-tanda kelahiran sesosok bayi penerus bangsa ini.hehehehe....Amieeen..!! Ketika berumur 4 tahun bayi itu di masukkan ke TK Al-Irsyad. di situ ia di gembleng dengan kerasnya oleh guru2. dan ia menjadi salah seorang anak yang terpintar di TK tersebut. 2 tahun telah di lewati ia meneruskan pendidikannya di SD Al-Irsyad. 6 tahun kemudian ia lulus dari SD tersebut dan melanjutkan pendidikannya di SMP 3 Tegal. Namun, entah mengapa, orang tuanya membuang ke bandung. ia di masukkan ke sebuah SMA Favorite seluruh Indonesia. sekolah itu bernama SMU (Plus) MUTHAHHARI BANDUNG. Sekarang, anak itu sedang berjuang di fak. Hukum UNS SOLO Hobi anak itu adalah main musik. ia bercita-cita untuk menguasai bangsa ini, dan memimpinnya dengan sebaik-baiknya.

Posted on November 21, 2008, in Reportase and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Selamat buat FH UNS ku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: