Coming Soon! “GELEGAR GAZA”

c22

“Gaza bukan soal roket dibalas agresi. Ada cerita panjang ketidakadilan dan penindasan berkelanjutan rakyat Palestina oleh Zionis Israel di baliknya..Agresi terhadap Gaza, dan pendudukan atas Palestina pada umumnya, sepenuhnya berakar pada ketidakadilan dan penindasan seperti ini. Tak ada analisis atas persoalan Palestina yang bisa dibenarkan kecuali dengan melihat dan meletakkan persoalan ini dalam konteks historis dan sudut pandang yang komprehensif. Bagi yang memerlukan analisis seperti ini, buku inilah jawabannya.”

(Dr. Haidar Bagir, MA, Direktur Utama Mizan, Penulis sejumlah buku bestseller)

“GELEGAR GAZA” terasa menggelegar, karena ditulis oleh dua orang yang akrab dengan sumber-sumber fresh di Timur Tengah sekaligus media Barat. Selian itu, buku mampu menjaga objektifitas sehingga bisa diharapkan mejadi penyeimbang di tengah media stream Barat yang cenderung menampilkan Hamas sebagai kelompok teroris, bukan sebuah gerakan rakyat yang haus keadilan”

(Deddy Prihambudi SH, Koordinator Umum KUMAIL Komite Umat Islam Anti Amerika dan Israel, advokat dan mantan Direktur YLBHI-LBH Surabaya).

About ressay

Pada dahulu kala, ada seorang ibu yang hendak melahirkan anak pertamanya. ibu itu dengan susah payah, dengan tenaga yang ia miliki berjuang untuk mengeluarkan anaknya dari rahim. dan pada hari senin tgl 21 Juli 1987 lahirlah sesosok bayi yang imut, cakep, putih, lucu ke dunia ini. ketika bayi itu lahir, gemparlah seluruh dunia. daun-daun bersemi kembali. sungai yang tadinya kering menjadi di aliri air dengan derasnya. langit menurunkan airmatanya. bumi tidak mau kalah mengeluarkan tumbuhan yang berbunga indah. itulah tanda-tanda kelahiran sesosok bayi penerus bangsa ini.hehehehe....Amieeen..!! Ketika berumur 4 tahun bayi itu di masukkan ke TK Al-Irsyad. di situ ia di gembleng dengan kerasnya oleh guru2. dan ia menjadi salah seorang anak yang terpintar di TK tersebut. 2 tahun telah di lewati ia meneruskan pendidikannya di SD Al-Irsyad. 6 tahun kemudian ia lulus dari SD tersebut dan melanjutkan pendidikannya di SMP 3 Tegal. Namun, entah mengapa, orang tuanya membuang ke bandung. ia di masukkan ke sebuah SMA Favorite seluruh Indonesia. sekolah itu bernama SMU (Plus) MUTHAHHARI BANDUNG. Sekarang, anak itu sedang berjuang di fak. Hukum UNS SOLO Hobi anak itu adalah main musik. ia bercita-cita untuk menguasai bangsa ini, dan memimpinnya dengan sebaik-baiknya.

Posted on Februari 13, 2009, in Sastra and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Terima kasih blog saya masuk dalam daftar, saya akan tukar balik link blognya ya.
    Salam
    Listiana Advokat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: